Login

Lupa password?

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Calendar Calendar


kaskus jokes

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kaskus jokes

Post  slayerzz13 on Sat Mar 28, 2009 12:44 pm

Periksa "ANU" di Dokter Kelamin

Ada seorang pasien pria berusia sekitar 30-an yang tampak gelisah dan mondar-mandir di depan Praktek dokter kelamin. Entah karena sudah tidak tahan dengan sakitnya atau karena sudah tidak sabar menunggu giliran dipanggil. Akhirnya setelah beberapa saat, tibalah namanya dipanggil untuk diperiksa....

Dokter : "Selamat malam, ada yang bisa saya bantu?"
Pasien : "Iya, dok. tapi sebelumnaya boleh saya buka celana saya sekarang, Dok? Saya sudah tidak tahan sama sakitnya..."
Dokter : "Oh, Silahkan."
Pasien : "Baik, tapi dokter janji gak ketawa ya, Dok..??"
Dokter : (Heran)"Baik... saya janji tidak akan tertawa."

Lalu Pasien tersebut membuka celananya. Ternyata "Anunya" pasien tersebut sangat kecil hanya sebesar jempol. Si dokter yang melihatnya kontan tertawa terpingkal-pingkal karena geli.

Pasien : (Cemberut) "Dokter tadi kan sudah janji tidak akan tertawa..."
Dokter : "Oh.. maaf.. (dengan susah payah menahan tawa) Baiklah, jadi apa keluhan Saudara?"
Pasien : "Anu, Dok... milik saya ini sudah tiga hari ini bengkak..."


Kenapa Mama Suka Sakit Kepala??




Kenapa Ayam Menyebrang Jalan?

Jika Ada Pertanyaan:
Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?
Maka jawabannya bisa beda2 tergantung siapa yg ngejawab....

Jawaban Menurut:
Guru TK:
Supaya sampai ke ujung jalan.
FBI:
Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.
Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.
Martin Luther King, Jr.:
Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.
Freud:
Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan> ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.
George W Bush:
Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!
Darwin:
Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.
Einstein:
Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.
Nelson Mandela:
Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!
Thabo Mbeki:
Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan.
Isaac Newton:
Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.
Miyabi:
Ooohh... Aahhh... Yeeahh... Mmmhhh...
Programmer Oracle:
Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.
Kolonel Sanders:
Apa!!! Ada satu ayam yang lolos???
Sutiyoso:
Itu ayam pasti ingin naik busway.
Soeharto:
Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya dikebumikan saja.
Habibie:
Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.
Nia Dinata:
Pasti mau casting '30 Hari Mencari Ayam' ya?
Desi Ratnasari:
No comment!
Ungu:
Pasti pergi selingkuh... kasih dahhh...
Agnes Monica:
Mencari matahari... go international..
Mulan Jamelaa:
Pasti mau jadi wonder chicken...
Dhani Ahmad:
Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga...
Cinta Laura:
Ayam nyebrang jhalaan..? karena gak ada owject...biecheeck....
Julia Perez:
Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada di sana ! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaahhhh dia kesana laahh... Cape khan pake alat bantu terus?
Roy Marten:
Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (sambil sesenggukan) .
Butet Kartaredjasa:
Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?
Deddy Corbuzier:
Saya sudah prediksi ayam itu akan menyeberang....
Roy Suryo:
Saya tahu deddy akan memprediksi ayam itu, dan cara dia memprediksi ayam itu menyeberang...
Munarman:
Ayam itu menyeberang ke Ahmadiyah???? Hajar!!!!!!!!!!!!!!
Megawati:
Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?
Harmoko:
Berdasarkan petunjuk presiden.
Gus Dur :
"Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot!
Bukannya kerja tapi malah baca ginian..."


Jangan Mau Jadi Istri Seorang Programmer

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan IT Anda harus pikirkan dulu masak-masak dan jangan menyesal kemudian. Berikut referensi bagi Anda mngenai hal ini, perhatikan baik-baik percakapan antara seorang istri dengan suaminya, seorang Software Engineer...........

Suami:
(Pulang telat dari kantor) "Selamat malam sayang, sekarang saya logged in."

Istri:
"Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?"

Suami:
"Bad command or filename."

Istri:
"Tapi aku bilangnya dari tadi pagi!"

Suami:
"Errorneous syntax. Abort?"

Istri:
"Trus, bagaimana tentang beli televisi baru?"

Suami:
"Variable not found..."

Istri:
"OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu. Aku mau belanja sendiri aja."

Suami:
"Sharing Violation. Access denied..."

Istri:
"Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu hanya main-main saja?"

Suami:
"Too many parameters..."

Istri:
"Itu kesalahan terbesar kalo saya menikahi orang 'idiot' sepertimu."

Suami:
"Data type mismatch."

Istri:
"Kamu tidak berguna."

Suami:
"It's by Default."

Istri:
"Bagaimana dengan gajimu?"

Suami:
"File in use ... Try later."

Istri:
"Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini?"

Suami: "Unknown Virus."
avatar
slayerzz13

Male
Jumlah posting : 143
Age : 25
Lokasi : Jakarta
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

ASD

Post  S9B_KONTOL on Wed May 11, 2011 6:27 pm

KONTOL WOI!!!!! PAKE OTAK LU ANJENK

S9B_KONTOL

Female
Jumlah posting : 1
Lokasi : selangkangan
Registration date : 11.05.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaskus jokes

Post  millionsuns on Thu Jun 16, 2011 4:57 pm

wiji, siape tuh bocah diatas gw
avatar
millionsuns

Male
Jumlah posting : 146
Age : 25
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kaskus jokes

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik