Login

Lupa password?

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

September 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Calendar Calendar


NGUPINGJAKARTA...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

NGUPINGJAKARTA...

Post  hein on Tue Mar 10, 2009 10:06 am

Kebanyakan mengkonsumsi Vivid?
Di mesin fotokopi,
Manajer Produksi ke Sekretaris: "Masukinnya telentang atau tengkurep nih?"

Didengar oleh semua karyawan yang langsung menyalakan kamera video handphone masing-masing.

Saya bos! Bebas!
Finance: "Harusnya ini bisa diambil kemarin, tapi bapak tidak masuk..."
Bos: "Tapi kan kamu bisa hubungi saya!"
Finance: "Iya, tapi butuh tanda tangan bapak..."
Bos: "Alasan aja kamu! (Melirik sekretaris) Kita aja sering berhubungan, iya gak?"
Sekretaris: (Ragu-ragu) "Euhh, i... iya, pak..."

Kuningan, didengar seluruh peserta rapat yang langsung ingin bekerja keras untuk cepat menjadi bos.

Dan harus bisa getar!
Cewek Cakep: "Boooo, gua kepengen punya HP baru deeeh!"
Teman Kerja: "HP apaan? Nokia?"
Cewek Cakep: "Bukan, itu loh... Sony Erection! (Terdiam) Eh..."

Didengar oleh semua teman kerja yang langsung mempertanyakan fungsi utama handphone buat cewek itu.

I... see... dead... people...
Cowok #1: "Iya, jadi dulu gue pernah jatuh dari lantai 7..."
Cowok #2: "Ooh, terus loe mati nggak?"

Sekolah di Jakarta Selatan, didengar oleh teman sekelas yang merasa cowok #2 punya bakat supernatural.

Kan jadi bahagia sama dia...
Cewek: "Tapi gua gak terlalu suka sifatnya Naruto, kayak ceria banget gitu..."
Cowok: "Tapi kan lucu, happy-go-lucky gitu kesannya..."
Cewek: "Iya, tetep aja, gua lebih suka Sasuke. Lebih cool, gitu."
Cowok: "Ah, tapi gua lebih suka cowok yang ceria!"
Cewek: "..."

Bintaro, didengar oleh sepupu yang semakin yakin orientasi cowok itu.

Itu trik dari majalah kesehatan, bebiii...
Sambil menonton DVD,
Cewek: "Widiiih, I really want that kind of body! Perutnya flat banget!"
Cowok: "Makanya, tiap pagi shit up aja..."

Didengar oleh si cewek yang membayangkan di WC sambil kayang.

Terus habisin bautnya...
Bapak: "Kamu udah sahur belum?"
Anak: "Udah, pa..."
Bapak: "Udah minum susu?"
Anak: "Uhmm..."
Bapak: "Kalo belum, itu ada energizer, minum aja..."

Didengar oleh si anak yang mempertanyakan apakah dia manusia atau robot.

Terlalu banyak informasi, neng...
Cewek: (Sambil memegang Blackberry) "Ih, enak ya, punya loe masih bagus, punya gua udah baret-baret bekas punya bokap, soalnya bokap gua gak pernah pake kondom..."

Didengar oleh seseorang yang langsung ingin pergi ke apotik terdekat.

Makanya gua pacarin...
Murid SMA #1: (Sambil menunjuk) "Gile tuh cewe, mukanya sih gak cakep, cuma duduknya ngangkang melulu!"
Murid SMA #2: "Oh, itu kan cewe gua..."

Bulungan, didengar oleh seluruh tongkrongan yang langsung memalingkan pandangan dan bersiul-siul.

Kecuali kalo gosong sih...
Cewek #1: "Loe udah nelpon kantin? Cemilannya apa?"
Cewek #2: "Bubur kacang ijo..."
Cewek #1: "Ooh, bubur kacang ijo. Eh, eh, bubur kacang ijonya yang mana nih, yang item atau yang ijo?"

Cipete, didengar oleh cewek #2 yang merasa temannya buta warna kronis.

Cara mematahkan kesombongan #16
Cowok: "Gua tau loe cantik, tapi loe boker juga ngeden kan!"

Kampus di Bintaro, didengar oleh mahasiswa lain yang yakin si cewek tidak akan jumawa lagi.

Mungkin buatan Cibaduyut ya?
Cewek Sok Tahu: "Wah, gila! Kamera siapa nih, gede banget!"
Pemilik kamera: "Kamera gua, itu namanya SLR... Emang kenapa?"
Cewek Sok Tahu: "Bokap gua juga punya kayanya, tapi namanya Kinon!"

Fakultas SRD di Grogol, didengar oleh mahasiswi lain yang ingin menjejalkan lensa ke mulut cewek itu.

Dua negatif tidak selalu jadi positif
Cewek #1: "Hadooohh... Sumpah tegang banget gua tadi! Gua takut salah ngomong!"
Cewek #2: "Loe vermes gitu yah?"
Cewek #1: "Hah? Vermes?"
Cewek #2: "Iya, vermes. Grogi-grogi gitu."
Cewek #1: "Ooh ya ampuun... maksud loe herpes kali. Iya, Gue herpes gitu deh tadi."

Mall di Jakarta Selatan, didengar oleh panitia jumpa fans yang ingin melempari mereka dengan cacing berpenyakit kulit.

Tenggelamkan aku dalam tepungmu...
Cewek #1: "Eh, gila ya sekarang banyak pesawat jatuh trus ilang gitu. Kayak **** Air tuh."
Cewek #2: "Iya ya, kayaknya tempat-tempat yang bisa narik benda-benda itu tambah banyak dehh."
Cewek #3: (dengan santai) "Iya tuh, Segitiga Biru kan ?"

Senayan City, didengar oleh kedua teman yang ingin melempar cewek #3 ke lautan tepung.

No brain no cry...
Pemuda #1 yang sedang jatuh cinta: "Wah gila, si X makin diliat makin cakep aja ya, nyet!"
Pemuda #2: "Wedew, X nih sekarang! Ciyee yang lagi rastaman!!"
Pemuda #1: "(Bengong sesaat) Kasmaran kali!"
Pemuda #2: "Eh iya, itu maksud gua..."

Depok, didengar oleh pemuda #1 yang ingin menyanyikan Buffalo Soldier sambil menulis puisi cinta.

Nucol; Nuduh Colongan...
Suami (sambil nyetir): "Loh, kita salah jalan nih, tadi tuh harusnya lurus aja!"
Istri: "Ya mana aku tau! Kamu sih main serong aja!"

Tebet, didengar oleh seorang teman yang ingin tahu sedang terjadi apa di antara pasangan itu.

Pizzanya mau berwarna atau B/W?
Waitress: "Untuk minumnya, mau pesan apa mas?"
Cowo #1: "Yang jadi satu sama paketnya ada nggak, mbak?"
Cowo #2: "Udah, pesen satu pitcher lemon tea ajah..."
Waitress: "Oh, paket ini saja pak, minumnya satu picture lemon tea untuk empat orang..."

Gerai Pizza di Cibubur, didengar oleh para pengunjung yang langsung berpose ala Jepang.

Eits, aku pake atas atas bawah bawah kiri kanan kiri kanan A B A B...
Suami (pasang gaya silat): "Eh, kamu... Awas ya..." (sambil pasang gaya silat)
Istri (ikut pasang gaya silat): "Eh jangan main-main mas! Dulu aku ikut latihan Nintendo!"
Suami: "Hah? Nintendo"
Istri: "Iya, yang bela diri itu lho! Namanya Nintendo!"

Didengar oleh suami yang ingin loncat-loncat menelan jamur raksasa.

Sabar ayah tiada batas...
Ayah: "Kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa..."
Anak: "Masa bodo"
Ayah: "Hanya memberi.."
Anak: "Duit cepe'an."
Ayah: "Tak ada kembali..."
Anak: "...Duit gope'an."

KA Express, didengar oleh seseorang yang hanya bisa geleng-geleng di pojokan gerbong.

Dan pasti tidak rajin menabung!
Hari pertama kuliah, saat perkenalan dengan dua dosen.

Dosen X: "Oke, kita coba sedikit permainan, dua pasangan di depan ini masing-masing akan memperkenalkan diri, tapi yang akan memperkenalkan adalah temannya. Saya beri contoh, saya memperkenalkan Ibu Y; Ibu Y ini orangnya baik, ramah, sombong.."

Didengar seisi kelas yang merasa dosen X mempunyai dendam pribadi ke dosen Y.

Pasti judulnya ketutupan air mata...
Tante #1: "Jeng, loe tau kan filmnya siKeanu yang sama cewe yang sakit kanker itu. Gila yah, gua udah nonton empat kali tetep aja selalu nangis... Aduh apa sih judulnya November... November gitu..."
Tante #2: "Oh yang sama Charlize Terong ya. Gua juga sukaaa. Sedih banget ya."
Tante #1: "Bener banget. November apa yaaa... Oh iya, November Rain!"
Tante #2: "Oiya. Bener, bener. November Rain."

Lift Pacific Place, didengar oleh sepasang kekasih yang langsung ingin memainkan solo gitar selama 20 menit sambil makan terong balado.

Ketemunya di Lipstick?
Alumni universitas swasta #1: "Eh, lu tau ga pendiri universitas kita?"
Alumni #2: "Iya, kenapa? Udah tua banget kan dia."
Alumni #1: "Kemaren gua ketemu, gila kasian banget dia sekarang udah duduk di sepatu roda..."

Gedung Resepsi di Kuningan, didengar oleh seorang make-up artist yang mengira-ngira seberapa gaul kakek itu.

Kalau bisa sedih, trenyuh?
Mahasiswa #1: "Itu binatang yang bisa ngegulung, apa namanya?"
Mahasiswa #2: "Trenggiling."
Mahasiswa #1: "Bukan tau, trenggulung! Kan dia bisa menggulung! Kalo trenggiling dia ngegiling dooong?"

Plaza Semanggi, didengar oleh seseorang yang langsung menjadi trenggeleng.

Wah, banyak adegan terlarang pasti...
Karyawan: Eh, gua mau nonton "Kamar Terlarang", nih...

Didengar oleh rekan yang merasa mau diajak ke kos-kosan di Mangga Besar.

Oh...pantes mirip
Ayah: "Tuh ma, si X ini kerjaannya pacaran terus lho...(sembari menunjukkan foto si anak bersama seorang cewe di hp anak).
Anak: "Pak, itu kan mbak Y... (kakak si anak).

Rumah di Jakarta, didengar oleh sang ibu yang langsung merencanakan untuk membawa sang ayah ke toko kacamata esok hari.

Sejujurnya, kami juga sudah tutup, mbak...
Mas Penjual Makanan: "Silakan mbak. Yang paling enak disini Donburinya mbak, isinya macem2 ada ayam, kimchi, salad, dan telor ikan."
Mahasiswi: "Ooh..berapa mas, harganya?"
Mas Penjual Makanan: "15.000 aja."
Mahasiswi: "Beli satu deh mas."
Mas Penjual Makanan: "Udah abis."

Stand makanan Korea, didengar oleh dua orang mahasiswi yang ingin mengirim si mas ke Korea untuk ikut wajib militer.

Gak ngerti? Oke, misalnya kita menuju Tegal...
Miss Boss: "Jadi, untuk mencapai tujuan bersama, kita dapat melakukan banyak cara, dan itu adalah pilihan kita. Misalnya, untuk menuju Eropa. Kita bisa menentukan sendiri target waktu perjalanan kita, bisa dua hari, bisa lima hari dan bisa juga sepuluh hari. Rutenya? Bisa langsung, atau transit dan nginap lama di Singapore...atau mampir di Hongkong...lalu meneruskan perjalanan ke Inggris...dari situ kita baru menuju Eropa."

Meeting di hotel di Jakarta, didengar oleh para staff yang kasak-kasuk membuka peta dunia.

Ya jelaslah, mereka kan sering olahraga juga...
Adik: "Kakinya kenapa, Mas?"
Kakak: "Kemaren abis main futsal, trus jatuh!"
Adik: "Kok bisa sampe besot gitu?"
Kakak: "Iya, ternyata rumput atletis tuh tajam juga yaa..."

Pejompongan, didengar oleh si adik yang membayangkan bagaimana caranya rumput bisa berotot.
avatar
hein

Male
Jumlah posting : 122
Age : 25
Lokasi : rumah eyang.ha3
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

lanjutan

Post  hein on Tue Mar 10, 2009 10:06 am

Kalau begitu terus aja berbahasa yang jelek...
CEO: "Wah, kenapa terlambat? susah ya cari alamatnya?"
Orang indo mental bule: "Iya, I could only show the taxi driver your address. saya coba bicara tapi tidak lancar dan dia terus berbicara dalam bahasa Indonesia."
CEO: "Well, kamu kulitnya juga sawo matang. Of course he thought you speak the language."
Orang indo mental bule: "Iya, saya tanya lantai kantor ini juga difficult. Bahasa Indonesia saya jelek sekali sampai rasanya kemaluan saya besar sekali."

Kantor di Jakarta Pusat, didengar para sekretaris yang langsung ingin memberikan les privat ke orang itu.

Padahal gak ada tongkat, hmmm... pake apa jadinya?
MC Kawinan: "Sebentar, pemenang akan diumumkan diiringi drumroll dari pemain piano kami!"

Balai Kartini, didengar oleh Kuping Kiri dan Kuping Kanan yang langsung saling berpandangan dan menepuk dahi masing-masing.

Kalau landline itu yang ngesot di tanah...
Teman #1: Wow wirelessnya nyala. Wireless itu yang internetnya ngambang-ngambang di udara, kan?"

Kos di Jakarta, didengar oleh semua teman yang ingin melempar anak itu ke udara.

Trotoar itu tempat buat ngopi dan nyantai...
Teman #1: "Jadi ceritanya Pak X itu jatuh dari motor karena ngindarin anak kecil yang main di trotoar..."
Teman #2: "Gimana bisa, emang motornya naek ke trotoar?"
Teman #1: “Naek gimana, ya di tengah jalan lah”
Teman #3: “Loh…?”
Teman #1: “Iya, di jalannya kan ada trotoarnya. Itu tuh (menunjuk ke bawah) yang buat nyebrang”
Temen #2: “Zebra Cross kale…”
Teman #1: “Hah, kok Zebra Cross sih? (bengong lama) Namanya Zebra Cross ya? Trus yang trotoar itu apa?”

Warung tenda di Pejompongan, didengar oleh semua pengunjung yang meragukan status mahasiwa orang itu.

Agak terlalu pasrah ya, mas?
Cowok: "Ya Allah... Kenapa liftnya penuh, ya Allah..."

Didengar oleh seseorang yang benar-benar kagum akan iman cowok itu

Limited edition dong ah!
Cowok modis #1: "Keren banget tuh iPod, pengen beli ah gue!"
Cowok modis #2: "Yah, telat lu. Gua sih udah punya dari lama, tapi iPod gue mereknya Sony."

Didengar oleh seseorang yang ingin tahu kapan merger itu terjadi.

Yang penting goyangannya...
Cewek: (sambil memegang portable bluetooth) "Kok kecil sih?"
Cowok: "Ini versi terbaru, kenapa?"
Cewek: "Punya gua lebih panjang..."

Didengar oleh teman yang ingin tahu kelamin sebenarnya si cewek.

Mama juga gak suka-suka amat kok...
Anak perempuan: "Ma, yang namanya buah zakar itu yang mana sih? Dedek kok belum pernah ngerasain?"

Di dalam angkot di Jakarta, didengar oleh penumpang yang tidak jadi turun karena penasaran ingin dengar jawaban sang ibu.

Mungkin untuk liburan di Selabintana?
Khotib: "Setelah kiamat, maka dajjal akan berkeliling ke Sukabumi...maksud saya, muka bumi ini..."

Lapangan shalat ied di Depok, didengar oleh ribuan jemaat yang membatalkan rencana wisata ke Sukabumi.

Nasihat guru patut didengar
Di hadapan 2 murid yang ketahuan mencontek dengan saling berbisik.
Guru Pengawas: "Kalian tuh bodoh! Tolol! Kalo nyontek tuh mbok jangan sampe kedengeran napa? Pake kode tangan, tukar-tukaran kertas, atau SMS-an contohnya..."

SMA di Jakarta, didengar oleh satu kelas peserta ujian yang memandang sang guru dengan tatapan penuh rasa terima kasih.

Kata pak lurah, sesama tetangga harus saling rukun...
Tetangga #1: "Eh, Lo si A anaknya Pak X yang tinggal di Z kan?"
Tetangga #2: "Iya."
Tetangga #1: "Kok jelek?"

Pemukiman di Tebet, didengar oleh teman tetangga #2 yang langsung menyiapkan diri untuk melerai konflik antar tetangga.

Tauk, gak sempet kenalan
Cowok: "Eh, teh botol lo dilaletin tuh."
Cewek: "Oh ya? Sama siapa emang?"

Kantin kampus di Jakarta, didengar oleh teman-temannya yang hampir tersedak botol sosro.

Ati-ati kena lempar rokok
Istri: "Wah, mas...mantan presiden Indonesia itu...Pak Darto meninggal lho!"
Suami: "Hah? Darto?"
Istri: "Eh, salah...(sambil cekikikan)...itu Harto Helm!"
Suami: (ketawa ngakak)
Istri: "Hush! Jangan ngetawain, nanti dimarahin Pak Sukarto lho!"
Suami: (Makin ngakak)

Perumahan di Jakarta, didengar oleh suami yang yakin masa kecil istrinya kebanyakan nonton lawak di TVRI.

Ada apa dengan balapan?
Di toko kacamata, seorang calon pembeli sedang mencoba sepasang kacamata.
Penjual kacamata: "Wuihh! Ganteng mas! Kayak Nicholas Saputra...yang sering balap itu lho."

ITC Cempaka Mas, didengar oleh ibu-ibu lewat yang tiba-tiba kepleset.

Makanya saya direktur, dan kamu bukan...
Ibu Direktur: "Perusahaan asuransi yang kita pakai kebakaran lho..."
Karyawan Teladan: "Kebakarannya kenapa bu?"
Bapak Direktur: "Api..."

Makan-makan perusahaan, didengar karyawan-karyawan lain yang berdecak kagum atas kemampuan pengamatan bapak direktur.

Ih curang! Mainnya pake backing-an
Dua orang anak kecil sedang bermain pedang-pedangan
Anak #1 : "Aku tusuk kamu!"
Anak #2 : "Aku tangkis!"
Anak #1 : "Aku tusuk lagi!"
Anak #2 : "Aku tangkis lagi!"
Anak #1 : "Ih, kan tangkisanmu udah aku buang!"
Anak #2 : "Aku ambil!"
Anak #1 : "Nggak bisa, kan udah di makan harimau!"
Anak #2 : "Itu kan harimau papaku; tinggal suruh muntahin..."
Anak #1 : "Kan udah mati harimaunya gara-gara nelen tangkisan..."
Anak #2 : "Tinggal minta beliin papa..."
Anak #1 : "PAPAMU KAN MONYET!"

Perumahan di Jakarta, didengar sebagian warga yang mulai buka meja taruhan.

Mama...aktris sinetron ya?
Seorang ibu melihat anaknya yang berumur 3 tahun sedang memegang-megang tusuk gigi.
Ibu: "Eh, kamu kecil-kecil jangan megang tusuk gigi. Ntar ketusuk gimana? Ntar sakit kan? Mau sakit? Mau? Ha? Mau gak? Ntar bisa berdarah loh! Mau gak? Kalo mau ya udah mama kasih lagi yang banyak. Mau gak? Ayo bilang nggak! Bilang! Ayo bilang! Mau nggak? Ayo bilang nggak! Bilaang!

Kedai ayam bakar di Jakarta, didengar seluruh pengunjung yang berharap akan ada sutradara yang bilang: "CUT!"

Terus, yang punya ayah apa?
Anak: "Bu, celanaku mana? Pakein dong."
Ibu: "Eh, kenapa gak pake celana? Malu tuh burungnya kelihatan."
Anak: "Mmm...kalo ini burung...trus yang terbang apa?"

Perumahan dekat kolam renang, didengar oleh sang ibu yang mulai sekarang akan berpikir dua kali sebelum ngomong.

3 kali sehari, diminum sebelum bicara
Cewek : "Sayang, minum obatnya ini setelah atau sesudah makan?"

Apotik di Jakarta, didengar oleh pacar si cewek yang diam-diam berharap obatnya juga bisa meningkatkan kecerdasan otak.

Makanya kalo pinjem HP balikin dong...

Saat pemutaran film di JiFFest beberapa waktu lalu.
Volunteer: "Before watching the film, please turn back your handphone."
Kuping Kanan: (nyahut dengan keras) "Turn back?"
Volunteer: "Eh, turn off."

FX XXI, didengar oleh penonton satu bioskop yang langsung lupa mau nonton film apa.

Lucu deh, kokinya kuning, kotak, bolong-bolong pula...
Cewek: "Kemaren abis nonton gw diajak makan dulu di Krusty Krab."

Sekolah di Jakarta, didengar oleh teman yang merasa si cewek mulai tidak bisa membedakan fiksi dan realita.

Kamu pingin aku jadi mutan ya?
Cowok: "Sayang, kamu beli sepatu yang radiasi ungu-pink aja."
Cewek: *sibuk milih sepatu*
Cowok: "Eh, yang radiasi ijo-item juga bagus."
Cewek: *masih sibuk milih sepatu*
Cowok: "Sayaaaang... kamu jadinya beli sepatu yang radiasinya warna apa?"
Cewek: "Iiiih...kamu cerewet banget sih! Lagian gradasi tau, bukan radiasi!"
Cowok: "Oh iya itu maksudku." *langsung diem*

Pondok Indah Mall 1, didengar oleh pengunjung lain hampir keselek sendok sepatu.

Bekas kenek subway di NY?
Kenek: "Masuk tol aja, tong!"
Sopir: "Gak ah, sama aja macetnya!"
Kenek: "Yeah, whatever..."

Patas 45, didengar oleh penumpang yang langsung ingin memberikan sertifikat inggris ke kenek.


Berpikir jauh ke depan...

Tamu: "Waaah, selamat ya pernikahannya, semoga cepat punya cucu!"

Didengar oleh tamu berikut yang memandang kedua mempelai yang masih muda dengan heran.

Lebih gede kan?
Mbak pembeli: "Mas burungnya... (sadar keliru, ragu untuk melanjutkan) A... Ada, mas?"
Mas penjual: (nyengir tertahan) "Adanya bebek mbak."
Mbak pembeli: "Eh... Iya bebek mas. Minta dibungkus ya..."

Didengar oleh pengunjung lain yang langsung memandang makanannya dengan perspektif baru.

Mungkin berasa Cinderella; bermobil kaca...
Perempuan cantik sedang menelepon: "Apa mas, semua kacanya digelapin? Jangan deh, nanti kaca mobil yang digelapin bagian depan, belakang, sama samping kanan-kirinya aja yah..."

Lift gedung TransTV, didengar semua penumpang yang bertanya-tanya bentuk mobil perempuan ini.





diambil dari ngupingjakarta.blogspot.com . neh website keren.he3. kalo dibaca bisa ketawa2 sendiri.ha3.
selamat membaca.. ga nolak cendolnya

dari gw...
Bahasa Indonesianya??
Cowok #1: "Eh-eh COGs bahasa inggrisnya apa sih??"
Cowok #2, #3: "COGs??"
Cowok #1: "Iya, Cost of Goods Sold.. eh.."

Di smak3 kelas sos1 pelajaran akuntansi, didengar cowok #2 dan #3 yang merasa bingung apakah Cowok #1 terlalu pinter ato aneh.
avatar
hein

Male
Jumlah posting : 122
Age : 25
Lokasi : rumah eyang.ha3
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NGUPINGJAKARTA...

Post  millionsuns on Tue Mar 10, 2009 10:12 am

keren..hahax
tp ga ad cendol
wkwk..
_script kiddie_
avatar
millionsuns

Male
Jumlah posting : 146
Age : 25
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

curang nih

Post  slayerzz13 on Tue Mar 10, 2009 10:37 am

hein curang nih...
thread ny dy no pertamax,tp thread orang di pertamax in...
anyway gokil abieez...
cuma pjg banget..
scratch
avatar
slayerzz13

Male
Jumlah posting : 143
Age : 25
Lokasi : Jakarta
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NGUPINGJAKARTA...

Post  hein on Tue Mar 10, 2009 3:17 pm

gw mo posting di 1 reply ga bisa.ha3. musi dibagi.ha3 ada max length na.wkwkwk. ngupingjakarta keren.ha3
avatar
hein

Male
Jumlah posting : 122
Age : 25
Lokasi : rumah eyang.ha3
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NGUPINGJAKARTA...

Post  millionsuns on Thu Mar 12, 2009 3:38 pm

posting dr kk hein bgus2
hhas.
gw jg dah bka ngupingjakarta...keren
try it..

_script kiddie_
avatar
millionsuns

Male
Jumlah posting : 146
Age : 25
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

guess who

Post  slayerzz13 on Fri Mar 13, 2009 8:14 pm

cowok 2 & 3:slayerzz13 & millionsuns
cowok 2 & 3 bercerita ke hein mengenai cowok 1
siapa cowok 1???
guess
avatar
slayerzz13

Male
Jumlah posting : 143
Age : 25
Lokasi : Jakarta
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: NGUPINGJAKARTA...

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik