Login

Lupa password?

Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

September 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Calendar Calendar


buat ntar malem u pada pegang sapa??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

buat ntar malem u pada pegang sapa??

Post  hein on Wed Feb 25, 2009 5:26 pm

pertandingan na:
JUVENTUS-CHELSEA
LIVERPOOL-MADRID
itu yg big match.he3.

key player
DEL PIERO (Pinturicchio)
lawan na
LAMPARD

kalo liverpool
gerrad belom tentu bisa maen, masih cedera.
jadi semua na bertumpu sama
FERNANDO TORRES(EL NINO)
madrid
ARJEN ROBBEN

gw seh dukung juve.he3. sama liverpool.he3.
juve biarpun maen tandang tapi semangat juventus ga bakal pudar(mencetang gol2 krusial di menit2 akhir).he3
chelsea sendiri baru ganti pelatih, pemaen na belom tentu bisa beradaptasi dengan taktik pelatih barunya.he3.
avatar
hein

Male
Jumlah posting : 122
Age : 25
Lokasi : rumah eyang.ha3
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ntar malem u pada pegang sapa??

Post  Admin on Wed Feb 25, 2009 6:44 pm

Gw dukung CHELSEA,,
coz gw dari dlu ud suka The bLues Razz

Truz..
Gw dukung MADRID,,
coz di MADRID ad Arjen Robben lol!

_________________
Make tHis Forum BetteR
avatar
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 83
Age : 25
Lokasi : Jakarta
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user http://11sos10809.co.cc/

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ntar malem u pada pegang sapa??

Post  millionsuns on Thu Feb 26, 2009 9:52 am

gw dukung bochang...jd gw pegang juve...hahax

Basketball

_script kiddie_
avatar
millionsuns

Male
Jumlah posting : 146
Age : 25
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

hasil

Post  slayerzz13 on Thu Feb 26, 2009 10:01 am

d truth is:

-juve vs chelsea: 0-1
key player:didier drogba

(gol ny mantep,kliatan banged lobang defense ny juve...)

-pool vs madrid: 0-1
key player:yossi benayoun
(madrid kurang hoki menurut g...)

ayo2..
buat pendukung chelsea n pool..
lum tentu menang loh,masih ad 2nd leg...
berlaku juga buat pendukung madrid n juve...
jgn berkecil hati, masih ad 2nd leg juga...
mari kt dukung sama2...
hehehe
cheers
avatar
slayerzz13

Male
Jumlah posting : 143
Age : 25
Lokasi : Jakarta
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ntar malem u pada pegang sapa??

Post  hein on Thu Feb 26, 2009 8:02 pm

maen di olimpico, turin chelsea musih hati2.ha3.
juve ga bakal tinggal diem.ha3.
lagian juve kalah tandang.he3. di kandang juve nanti chelsea pasti lebih berat.he3.
kalo liverpool, mereka menang tandang, jadi dengan hasil seri aja mereka udah bisa menang.he3.
chelsea gw juga suka seh. tapi bentrok na sama juve.ha3. bikin bete.ha3.
ayo bek2 juve.. jgn lengah di menit2 awal.he3. kalo maen di PES(TOP PLAYER) gw pasti menang.he3
bwt boy:
muenchen masih maen liga champion kaleh. itu musim lalu maen uefa yg kalah sama st.petersburg.ha3.
gimana seh.ha3.
avatar
hein

Male
Jumlah posting : 122
Age : 25
Lokasi : rumah eyang.ha3
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ntar malem u pada pegang sapa??

Post  Admin on Thu Feb 26, 2009 8:22 pm

Chelsea GG Very Happy

_________________
Make tHis Forum BetteR
avatar
Admin
Admin

Male
Jumlah posting : 83
Age : 25
Lokasi : Jakarta
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user http://11sos10809.co.cc/

Kembali Ke Atas Go down

sorry...

Post  slayerzz13 on Fri Feb 27, 2009 1:30 pm

maap atas kesalahan info ny...
kalo gitu...
bisa dipastiin kalo muenchen dah dapet 1 tempat di babak selanjut ny...
coz menank 6-0 kek na susah bener dh kalo ga maw di blg invinsible...
ad yg ngurus voor ny gx nih??
hahahaha

kalo g, g jagoin chelsea n madrid...
liat aj ntar
avatar
slayerzz13

Male
Jumlah posting : 143
Age : 25
Lokasi : Jakarta
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ntar malem u pada pegang sapa??

Post  millionsuns on Fri Feb 27, 2009 1:57 pm

gw bingung aj dhe

(ikutin abang adri)

Basketball

_script kiddie_
avatar
millionsuns

Male
Jumlah posting : 146
Age : 25
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

PEGANG

Post  slayerzz13 on Fri Feb 27, 2009 2:02 pm

maksud ny pegang tuh jagoin...
bukan pegang secara fisik...
kalo pegang secara fisik jg g ga pegang itu dg...
g pegang ***** donk...

payah ni...
huhuhuhu
avatar
slayerzz13

Male
Jumlah posting : 143
Age : 25
Lokasi : Jakarta
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ntar malem u pada pegang sapa??

Post  hein on Sun Mar 01, 2009 5:11 am

gw masih pegang juve sama pool.ha3. juve bisa bante madrid di tandang sama kandang, masa lawan chelsea aja ga bisa.ha3
avatar
hein

Male
Jumlah posting : 122
Age : 25
Lokasi : rumah eyang.ha3
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ntar malem u pada pegang sapa??

Post  hein on Mon Mar 02, 2009 9:23 pm

slayerzz13 wrote:maap atas kesalahan info ny...
kalo gitu...
bisa dipastiin kalo muenchen dah dapet 1 tempat di babak selanjut ny...
coz menank 6-0 kek na susah bener dh kalo ga maw di blg invinsible...
ad yg ngurus voor ny gx nih??
hahahaha

kalo g, g jagoin chelsea n madrid...
liat aj ntar
tuh kan boy.ha3. tulisan na 6-0.ha3. kan 5-0.ha3. hayo.ha3
avatar
hein

Male
Jumlah posting : 122
Age : 25
Lokasi : rumah eyang.ha3
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

yee,hein salah

Post  slayerzz13 on Mon Mar 02, 2009 9:58 pm

ooh
gini hein, maksud g tuh kan leg ptama muenchen dah menank 5-0...
kalo sporting mw lolos kn msti menang 6-0...
nah, g blg kan mau menang 6-0 tuh da hampir ga mgkn...
gt loh hein...
dxar,gmana sih...
rangking 7 bego...
hahahaha
(no offense buat Melody)
avatar
slayerzz13

Male
Jumlah posting : 143
Age : 25
Lokasi : Jakarta
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ntar malem u pada pegang sapa??

Post  hein on Tue Mar 03, 2009 8:12 am

tai.ha3. sialan.ha3.
avatar
hein

Male
Jumlah posting : 122
Age : 25
Lokasi : rumah eyang.ha3
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ntar malem u pada pegang sapa??

Post  slayerzz13 on Tue Mar 03, 2009 8:16 am

ko2 admin!!

BACA NIH!!

liat bro hein ngomong kasar!!

BAN donk!!!

hahahahahahahahahahahahaha Laughing
avatar
slayerzz13

Male
Jumlah posting : 143
Age : 25
Lokasi : Jakarta
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ntar malem u pada pegang sapa??

Post  hein on Tue Mar 03, 2009 8:48 am

ngmng tai mah gpp.ha3.
avatar
hein

Male
Jumlah posting : 122
Age : 25
Lokasi : rumah eyang.ha3
Registration date : 21.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat ntar malem u pada pegang sapa??

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik